Men Sex Appeal

Kita semua pada umumnya ingin memiliki Sex Appeal.

Kita mungkin saja tidak benar-benar mengetahui apa arti kata-kata tersebut. Namun, jika seseorang mengatakan bahwa kita memiliki Sex Appeal, maka kita tidak akan membantahnya..

Sex Appeal… sebuah hasrat terhadap sesuatu yang sangat spesial yang sangat menggebu, yang mampu membuat kepala seseorang menoleh dan hati jadi berdebar. Aura tertentu yang keluar dengan sangat kuatnya dari seorang laki-laki terhadap perempuan atau sebaliknya –yang membuat kaki terasa lemas .. atau ke- sensual -an perempuan yang lantas mampu membuat laki-laki bertekuk lutut dan melupakan komitmen yang telah dilmilikinya..

Berbicara tentang Sex Appeal laki-laki, terdapat penelitian yang menunjukkan bahwa perempuan menganggap laki-laki dengan suara yang dalam dan rendah sebagai laki-laki yang lebih menarik, lebih kuat daripada laki-laki dengan suara yang memiliki nada tinggi. Mereka juga menganggap laki-laki dengan suara yang rendah adalah laki-laki dengan usia yang lebih matang, dengan tubuh yang lebih berat, memiliki dada yang lebih berbulu, dan memiliki tubuh yang lebih berotot. Padahal pada kenyataannya, tidak ada hubungan antara kedalaman suara laki-laki dengan bulu dadanya, atau otot atau juga berat tubuhnya.

Sebagai laki-laki, Anda ingin lebih menarik bagi pasangan Anda? Bersihkanlah kloset Anda! No, bukan masalah klosetnya, akan tetapi keringat yang keluar dari tubuh Anda! Itu adalah sesuatu yang akan mampu menarik perhatian pasangan Anda..

(Sebuah saran pada sebuah majalah laki-laki)

Seperti kita ketahui, dalam hubungannya dengan perihal pemilihan pasangan atau perkawinan, sebagai individu jantan, laki-laki mengeluarkan sinyal. Salah satu sinyal ini adalah bau. Tubuh laki-laki mengeluarkan sejenis bau yang dibawa keluar tubuh oleh keringat, yang terbukti membuat perempun tertarik pada laki-laki. Beberapa dekade yang lalu, bahkan terdapat sebuah ritual dimana keringat yang keluar pada bagian ketiak laki-laki akan ditampung dengan menggunakan sapu tangan, dalam rangka untuk menarik perempuan.

Apakah pasti, bahwa seseorang yang tampan akan selalu memiliki Sex Appeal yang tinggi? Tidak, belum tentu. Karena menurut sebuah studi, perempuan akan menganggap laki-laki lebih menarik, jika perempuan-perempuan lain juga menunjukkan ketertarikan yang sama terhadap laki-laki tersebut. Penemuan yang menunjukkan bahwa perempuan -seperti semua betina pada animal kingdom- menggunakan cara mate copying ini, menjelaskan sejumlah fenomena sosial: mengapa perempuan kadang lebih tertarik pada laki-laki yang sudah menikah, atau mengapa seorang bintang  -yang sama sekali tidak tampan- memiliki banyak sekali fans perempuan.

Jika Anda memiliki Sex Appeal, berarti ada sesuatu pada diri anda yang membuat lawan jenis Anda sangat menginginkan untuk berada sedekat mungkin dengan Anda. Ada sesuatu yang sangat menarik dari diri Anda, sehingga mereka menginginkan untuk terikat dengan diri Anda, -secara harfiah benar-benar menjadi satu dengan Anda. What a compliment! Namun, bagian mana dari diri Anda yang mereka inginkan untuk dapat menyatu dengan diri mereka? –apakah hanya tubuh Anda, atau, tubuh, pikiran, dan jiwa Anda?..

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s